Riset Pemasaran
Berikut ini adalah riset pemasaran yang dilakukan oleh Lembaga Survei Iconesia
- Riset Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
Merupakan salah satu aktifitas riset pemasaran yang menghasilkan informasi terkait dengan tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan serta analisis perpindahan merek.
- Riset Evaluasi Layanan
Salah satu cara untuk mengevaluasi apakah layanan yang diberikan kepada pelanggan telah sesuai dengan yang di tetapkan oleh manajemen, dapat dilakukan mysteri shopper / retail audit.
- Riset Evaluasi Merek
Merupakan salah satu aktifitas riset pemasaran yang menghasilkan informasi terkait dengan Brand Awareness, Market Share maupun Brand Competition Mapping.
- Riset Pengembangan Produk
Merupakan salah satu aktifitas riset pemasaran yang menghasilkan informasi terkait dengan potensi pengembangan produk/ jasa, estimasi permintaan pelanggan, strategi penentuan harga dilengkapi dengan matriks SWOT.